Home » , » Nokia: Windows Phone Pilihan Tepat

Nokia: Windows Phone Pilihan Tepat

Written By Abayy on Sabtu, 05 Mei 2012 | 23.52


Jakarta (detik.com) - Kendati saat ini penjualan Windows Phone yang diusung Lumia belum terlalu menggembirakan, namun Nokia masih percaya diri. Vendor Finlandia ini masih yakin Lumia adalah pilihan tepat.

Seperti diketahui Nokia kalah bersaing dengan Apple dan Google di pasar smartphone dan sekarang menaruh harapan dengan mengubah haluan dari Symbian ke Windows Phone.

"Saya yakin bahwa Nokia memiliki tim strategi yang benar dan produk yang tepat di pasar untuk melalui masa transisi," kata Chairman Nokia Risto Siilasmaa, yang detikINET kutip dari Reuters, Jumat (4/5/2012).

Penjualan smartphone Nokia sejauh ini lambat dan belum mengimbangi penjualan produk sebelumnya yang berbasis Symbian.

"Sulit untuk menerobos. Sudah lebih sulit dari yang kami harapkan," Chief Executive Stephen Elop, saat rapat dengan pemegang saham.

Bencana lainnya adalah Nokia juga kehilangan posisinya sebagai pembuat ponsel terbesar ke Samsung Electronics dalam laporan kuartal terakhir versi lembaga analis IDC dan Strategy Analytic.

"Situasi dari Nokia dan Nokia Siemens Networks dekat dengan bencana," kata pemegang saham Pekka Jaakkola saat melakukan pertemuan di Helsinki. "Nokia sedang berjuang melawan waktu".

sumber : http://www.detik.com/

0 komentar:

Posting Komentar

Translate

Like us on Facebook
Follow us on Twitter
Recommend us on Google Plus
Subscribe me on RSS